Souvenir Bantal Leher Asuransi

Produksi Souvenir Berkualitas untuk Perusahaan Asuransi

Untuk menjadi perusahaan asuransi yang disukai oleh masyarakat, maka penting untuk membangun branding dan impresi yang baik kepada pelanggan.

Setiap kali ada pelanggan yang mendaftar asuransi, semestinya ada souvenir yang bisa diberikan kepada mereka, sehingga mereka merasa bahagia dan senang saat menggunakan layanan Anda.

Memangnya souvenir punya fungsi sepenting itu? Ya, tadinya kami juga menganggap ini sebagai sesuatu yang biasa saja. Tapi kalau dipikir kembali, cukup masuk akal.

Sebagai pelanggan tentu mereka senang jika diberikan hadiah, terlebih lagi jika mereka sudah menaruh rasa “Trust”, kepada Anda tentu ini merupakan peluang yang baik untuk terus meningkatkan kepercayaan dengan klien.

Salah satunya melalui pemberian souvenir eksklusif. Harganya mungkin tidak harus mahal, hal yang terpenting adalah value-nya dan rasa tulus saat memberikannya.

Souvenir Seperti Apa yang Bagus untuk Perusahaan Asuransi?

Menurut kami souvenir yang bagus untuk perusahaan asuransi itu produk yang unik, contohnya seperti bantal leher atau boneka. Produk seperti ini sudah menjadi pilihan souvenir andalan untuk layanan asuransi.

Selain bentuknya yang unik, souvenir ini juga bisa memberikan manfaat. Misalnya, untuk bantal leher bisa membuat penerima lebih merasa nyaman saat bepergian jauh.

Selain itu, produk seperti souvenir boneka juga bisa menjadi hiasan yang bagus untuk diletakan di mobil atau kamar. Meskipun keduanya mempunyai fungsi yang berbeda, tapi sejauh ini menjadi pilihan yang cukup bagus untuk produk souvenir asuransi.

Beberapa alasan yang membuat kedua produk ini bisa menjadi pertimbangan sebagai berikut

  • Harga produk yang cukup murah dan terjangkau untuk pemesanan jumlah banyak
  • Bisa membeli langsung di produsen bukan di supplier/penjual
  • Gambar dan tulisannya bisa di custom menyesuaikan dengan kebutuhan, penambahan logo dan sebagainya cukup mudah
  • Warna produk souvenir juga bisa dipilih sesuai dengan keinginan

Contoh Desain Souvenir Bantal Leher dan Boneka

Belum punya inspirasi untuk tampilan souvenir bantal leher dan boneka? Berikut ini beberapa contoh yang bisa kami berikan. Contoh gambar di bawah ini produksi asli Banksouvenir.com, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi admin kami.

souvenir bantal leher asuransi

 

Cukup bervariasi bukan? Anda bisa memilih salah satu desain di atas atau membuatnya secara custom terlebih dahulu.

souvenir asuransi

Alternatifnya, nanti bisa kami bantu buatkan desain dan tampilan boneka atau bantal lehernya sebelum pemesanan. Tidak ada biaya tambahan untuk pembuatan desain ini.

Silahkan sesuaikan mana yang menurut Anda lebih mudah, nanti kami bisa menyesuaikannya.

Benefit Memesan Souvenir Perusahaan Asuransi

Ada banyak penyedia produk souvenir di luar sana, tapi ada baiknya untuk memilih yang kualitasnya bagus dan tidak memalukan. Tentu, konsumen akan kecewa jika mereka mendapatkan souvenir murahan yang ternyata tidak bagus cepat rusak.

Bagaimana dengan produk souvenir di tempat kami? Tentu Bank Souvenir siap memberikan kualitas produk yang berbeda. Berikut ini beberapa alasan memesan souvenir bersama kami.

Produk Berkualitas SNI

Cukup mudah untuk mengetahui apakah bantal leher atau boneka yang diproduksi oleh konveksi kualitasnya bagus atau tidak. Cek saja apakah ada label SNI-nya.

Semua produk banksouvenir.com sudah berlabel SNI termasuk bantal leher, boneka, bantal custom, dan lain-lain.

Baca juga: Jual Souvenir Boneka Promosi Custom Murah Kualitas SNI

Kami tentunya memilih bahan yang kualitasnya bagus, terkadang bahkan harus impor dulu. Produksi kami kerjakan dengan mesin dan keterampilan tangan pengrajin yang sudah berpengalaman.

Harganya Jauh Lebih Murah

Selain produknya yang sudah berstandar SNI, kami juga tetap memberikan harga yang terjangkau untuk pelanggan.

Tujuannya agar perusahaan asuransi bisa menghemat biaya untuk anggaran pembelian souvenir, tapi tetap mendapatkan produk yang bagus untuk para pelanggannya.

Target Konsumen Kami, Apakah Anda Salah Satunya?

Sebagai produsen souvenir, kami ingin memberikan solusi dan menjadikan perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia sebagai customer untuk pemesanan produk souvenir.

Beberapa target konsumen kami yaitu seperti: Prudential Indonesia, Manulife Indonesia, Indolife Pensiontama, AIA Indonesia, AXA Mandiri Financial, Allianz Life Indonesia, Sinarmas MSIG life dan lain-lain.

Perusahaan Anda bergerak di bidang yang sama tapi belum tercantum? Tidak masalah, kami tidak membeda-bedakan usaha asuransi besar atau kecil, kapan pun Anda membutuhkan souvenir asuransi, kami dengan senang hati akan membuatkannya sesuai dengan permintaan.

Informasi lebih lengkap mengenai pemesanan souvenir bisa menghubungi admin kami melalui Whatsapp. Sekian dan terima kasih, semoga penjelasan ini bisa bermanfaat.