bantal leher souvenir khitanan

Souvenir Khitanan Bantal Leher dan Boneka Terlengkap

Souvenir khitanan adalah bagian pelengkap untuk memeriahkan acara khitan yang seringkali diadakan di berbagai daerah di Indonesia.

Meskipun bukan sesuatu yang wajib, membagikan souvenir kepada orang yang hadir ke acara tasyakuran khitan bisa memberikan keunikan tersendiri.

Buktinya pemberian souvenir ini memang sudah cukup umum di kalangan masyarakat.

Hanya saja bentuknya berbeda-beda, nah jika kalian sedang mencari souvenir untuk keperluan seperti ini kami punya dua rekomendasi terbaik.

Harga produknya murah, bentuknya unik, dan belum banyak yang menggunakannya sebagai souvenir. Produk tersebut adalah boneka dan bantal leher.

Souvenir Khitanan Murah, Coba Bantal Leher atau Boneka!

Ide souvenir khitanan terbaru yang mungkin belum pernah kalian pikiran sebelumnya.

Produk seperti bantal leher dan boneka bisa dicoba, saat ini sudah cukup mudah menemukan pabrik yang bisa pesan langsung dari produsennya. Anda bisa mendapatkan harga lebih murah dan terjangkau daripada di pasaran.

souvenir khitanan bantal leher

Bank Souvenir kebetulan merupakan produsen bantal leher dan boneka souvenir. Kami menerima pesanan custom untuk acara khusus seperti aqiqah, khitanan, dan tasyakuran lainnya.

Berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai kedua souvenir tersebut.

1. Bantal Leher

Sudah mulai menjadi trend baru, event dan acara banyak yang menggunakan souvenir bantal leher alias neck pillow sebagai souvenirnya. Ada beberapa alasan yang menurut kami produk bantal leher cocok untuk souvenir khitan.

Mulai dari bentuknya yang lucu, unik, dan juga kemudahan untuk menyesuaikan dengan keinginan dari segi desain dan teksnya.

Seperti contoh gambar di atas, Anda bisa menambahkan teks nama anak yang dikhitan untuk memberikan kesan istimewa. Terutama untuk tamu yang datang dari jauh.

2. Boneka Mini

Meskipun berbeda, souvenir boneka juga bisa menjadi alternatif. Kebanyakan anak-anak cocok diberikan souvenir boneka. Beberapa dari mereka menyukai boneka tokoh superhero atau figur tertentu.

Meskipun sebenarnya boneka lebih cocok untuk aqiqah, karena kebanyakan anak-anak yang khitan sudah duduk di bangku SD. Sebagian dari mereka mungkin tidak lagi suka dengan mainan seperti boneka.

Tips Mempersiapkan Souvenir untuk Acara Khitanan

Kebingungan menentukan mana souvenir yang tepat untuk acara khitanan? Kami mungkin bisa membantu. Silahkan ikuti tips berikut untuk mempermudah memilih jenis souvenir yang tepat:

  • Pikirkan soal budget: pertama pastikan souvenir yang nantinya Anda bagikan tidak membebani budget. Pada umumnya souvenir seperti ini memang tidak harus mahal, jadi santai saja.
  • Minat dan kesukaan: Cek lagi kira-kira Anda lebih suka souvenir yang fungsional atau punya bentuk yang unik. Antara bantal leher dan boneka saja sudah berbeda, jika ingin mengutamakan fungsi pilihlah bantal leher tapi jika ingin tampilan yang unik maka boneka adalah jawabannya
  • Kemudahan pemesanan: Pastikan souvenir tersedia dan bisa dipesan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung. Ada baiknya untuk tidak mempersiapkan semuanya serba mendadak demi kelancaran acara yang Anda lakukan

Untuk Bank Souvenir sendiri menerapkan sistem PO (Pre-order) sekurang-kurangnya 7 hari. Karena banyaknya order masuk, kami perlu menyelesaikan pesanan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan bersama pelanggan.

Setiap minggunya sebagai produsen kami mampu menyelesaikan hingga 1.000 pcs bantal leher.

Kapasitas produksi terus ditingkatkan agar kami bisa menjadi salah satu pusat produksi souvenir unik khususnya untuk acara seperti khitanan, aqiqah, tasyakuran lainnya.

Bagaimana Cara Memesan Souvenir Khitanan Bantal Leher atau Boneka Custom?

Proses pemesananya sama sekali tidak sulit, Anda bisa melakukannya dari HP saja tidak perlu datang ke pabrik atau lokasi produksi Bank Souvenir.

  1. Pertama, pastikan untuk menghubungi admin marketing kami bisa melalui Whatsapp di nomor 0857-7576-4002 atau klik saja tombolnya
  2. Lalu, sampaikan souvenir apa yang akan Anda pesan dan sertakan juga kebutuhan hingga jumlah pcs produknya
  3. Kemudian, bisa kirimkan gambar yang ingin ditambahkan atau tulisan tertentu barangkali ingin disesuaikan di bagian souvenirnya
  4. Pembelian, bisa melalui transfer langsung dengan sistem DP atau kami juga bisa buatkan produk melalui marketplace atau toko online jika sekiranya ingin lebih praktis.
  5. Proses produksi membutuhkan waktu 3-5 hari kerja. Pengiriman bervariasi menyesuaikan lokasi. Kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi yang terpercaya.

Dapatkan harga terbaik pemesanan souvenir khitanan bantal leher dan boneka di Bank Souvenir langsung dari produsennya.