souvenir bantal leher bogor

Souvenir Bantal Leher Bogor Ini Grosir yang Bisa Dipilih

Anda warga Bogor yang sedang mencari produsen atau grosir souvenir bantal leher? Sepertinya ini informasi tepat. Bank Souvenir melayani pemesanan souvenir ke seluruh Indonesia, termasuk wilayah Anda di Bogor dan sekitarnya.

Pembelian souvenir secara online benar-benar mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan langsung dari pabrik. Dengan begitu biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat dan kualitasnya sesuai dengan harapan.

Selama bertahun-tahun pabrik kami telah memproduksi aneka souvenir bantal leher dengan motif dan desain yang berbeda-beda. Dengan kemudahan kustom, pelanggan bisa mendapatkan souvenir yang mereka butuhkan tanpa harus bingung lagi.

Cara Memesan Souvenir Bantal Leher Bogor dari Bank Souvenir

Proses pemesanan juga mudah dan praktis, Anda bisa melakukannya sendiri tanpa perlu bepergian jauh ke pabrik kami. Silahkan coba buktikan sendiri kemudahan yang diberikan Bank Souvenir:

  1. Pertama, sampaikan dulu produk yang ingin dipesan. Karena pabrik kami tidak hanya melayani pemesanan bantal leher, tetapi termasuk juga boneka, goodie bag, dan sebagainya
  2. Kemudian, informasikan berapa jumlah produk yang ingin dibeli. Admin marketing kami akan mencatatnya dan cek siapa tahu Anda bisa mendapatkan harga lebih murah promo
  3. Lalu, kami akan buatkan desainnya dulu. Jika Anda ada gambar yang ingin ditambahkan ke bantal leher, bisa dikirimkan formatnya JPG, PDF, atau sebagainya (menyesuaikan)
  4. Apabila desain sudah cocok, pembayaran DP bisa dilakukan supaya kami bisa segera memulai proses produksinya

Lama waktu pembuatan bantal leher souvenir tergantung jumlah yang dipesan. Namun tidak perlu khawatir, pabrik kami siap meng-handle order jumlah banyak hingga 1000 pcs bahkan lebih.

Berapa Harga Souvenir Bantal Leher?

Bicara soal harga pastinya berbeda-beda ya tergantung spesifikasi bantal leher itu sendiri apakah ukurannya besar atau kecil,  dan sebagainnya. Namun, umumnya harga bantal leher untuk keperluan souvenir itu sekitar Rp15.500 – Rp 25.000.

bantal leher souvenir custom bogor

Untuk detail produk terbuat dari kain berkualitas seperti yelvo, velboa, nylex, dan rasfur. Warna bebas pilih, nanti sesuaikan saja.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Tersedia bantal leher printing dan juga bordir, keduanya sama-sama bagus bisa kita gunakan untuk banyak kepentingan acara termasuk souvenir khitanan, souvenir pernikahan, souvenir perpisahan, bahkan branding perusahaan.

Dapatkan harga terbaik dari kami untuk minimal pemesanan bantal leher mulai dari 30 -50 pcs.

Dengan harga yang terjangkau seperti ini dan kualitas bantal leher yang sudah teruji SNI, sepertinya tidak ada alasan lagi untuk memilih grosir bantal leher selain Banksouvenir.

Area Pemesanan Bantal Leher di Bogor

Tanpa membatasi area layanan, Bank Souvenir siap menerima order yang masuk dari pelanggan, khususnya wilayah Bogor.

Kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi yang terpercaya, pembelian secara online terjamin lancar dan tidak bermasalah. Jangkauan kami di Bogor: Bogor barat, bogor selatan, bogor tengah, bogor timur, bogor utara, dan tanah sareal.

Silahkan bagi Anda yang berlokasi di wilayah-wilayah tersebut dan sedang membutuhkan produk souvenir murah tapi kualitasnya bagus bisa memesannya langsung di Bank Souvenir.

Lokasi lainnya: Grosir Souvenir Bantal Leher Murah dan Lengkap Jakarta

Produk Souvenir Lainnya yang Tersedia di Bank Souvenir

Selain bantal leher, kami juga memproduksi souvenir lainnya juga termasuk bantal custom dengan bentuk yang berbeda-beda. Termasuk bantal kotak, bantal tulang, bantal oval, dan lain sebagainnya.

Ini bisa menjadi alternatif pengganti bantal leher. Namun, secara umum setiap produk souvenir tersebut bagus dan cocok untuk berbagai kebutuhan, sehingga Anda tidak perlu khawatir pilih saja salah satu.

Mengapa Beli Souvenir di Tempat Kami?

Tidak banyak pabrik souvenir bantal leher yang bisa menerima order online, kebanyakan mungkin hanya toko saja bukan langsung dari pabrik konveksinya. Berikut ini beberapa keunggulan kami di bandingkan yang lain:

  1. Pemesanan Sangat Mudah: Cara pesan souvenir di Banksouvenir.com sangat mudah dan simpel. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, cukup Whatsapp saja lalu sampaikan kebutuhan Anda, selesaikan pembayaran DP langsung segera kami proses. Dalam waktu 4-7 hari souvenir sudah jadi dan siap dikirimkan ke Bogor
  2. Kualitas SNI: Satu dari sekian banyaknya produsen pengrajin bantal leher yang menjamin mutu SNI pada produk. Menawarkan kualitas yang lebih bagus, bantal leher tidak mudah kempes dan awet
  3. Free pembuatan desain: Belum ada desain untuk bantal leher Anda? Kami bisa bantu buatkan, tulisan dan logo nanti bisa menyesuaikan dengan permintaan pelanggan

Hubungi admin marketing Bank Souvenir dan dapatkan souvenir bantal leher berkualitas langsung dari pengrajinnya hari ini.