Produsen Bantal Leher Promosi, Ulang Tahun Dan Sovenir Travelling

Produsen Bantal Leher Promosi, Ulang Tahun Dan Sovenir Travelling

Anda cari souvenir ulang tahun, ingin promosi dengan lebih mudah, atau cari souvenir yang cocok untuk acara travelling? Bantal leher adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai souvenir Anda. Anda bisa custom bantal leher tersebut dengan warna yang Anda inginkan, bisa ditambahkan bordir, warna dan bahan sesuai keinginan Anda.

Bantal leher dapat dibuat dengan berbagai kebutuhan dan warna yang diinginkan. Adapun untuk warna yang tersedia mulai dari putih, hitam, merah, biru tua, biru muda, hijau, kuning pooh, kuning tweety, orange, pink muda, pink tua, dark brown dsb. Pilihan warna yang tersedia tersebut bisa dicampurkan, baik untuk satu warna, dua warna atau bahkan 3 warna sekaligus.

Pastinya hal ini untuk dapat disesuaikan oleh Anda dengan warna brand perusahaan, ataupun warna kesukaan anak yang ulang tahun. Dengan begitu souvenir bantal yang didapatkan akan menjadi lebih berkesan untuk diberikan kepada tamu undangan. Jumlah pemesanan minimal adalah 100pcs. Anda bisa pesan dengan jumlah lebih dari yang ditentukan.

Anda tidak perlu khawatir, karena hingga saat ini Kami telah banyak perusahaan yang menggunakan jasa Kami untuk pembuatan bantal souvenir. Baik untuk bank yang ada di Indonesia, Hotel, jasa umroh, pembukaan perusahaan dan lain-lain. Anda cukup konsultasikan pada Kami untuk desain yang ingin Anda gunakan.

Apapun pilihan desain yang diinginkan Kami hanya memproduksi bantal berSNI yang tentu saja sangat aman apabila digunakan oleh anak-anak. Bahan yang digunakan juga merupakan bahan yang terbaik yang tidak mudah juga tidak luntur. Sehingga apabila kotor dapat dengan mudah dilakukan pencucian. Setelah pencucian juga tidak akan mengubah bentuk bantal leher.

Disamping itu, Kami juga menjamin kualitas isi bantal leher untuk membuat bantal leher tidak kempes yaitu dengan menggunakan dakron nomor di Indonesia. Dengan begitu, dakron akan lebih awet dan tahan lama untuk penggunaan dalam jangka panjang.

Pembuatan Souvenir Bantal Leher

Untuk Anda yang akan memesan bantal leher di tempat Kami untuk keperluan souvenir berbagai acara, Kami memberikan kemudahan untuk pemesanan. Anda tidak perlu datang langsung ke workshop Kami untuk pemesanan. Tapi Anda cukup dengan menghubungi nomor Kami untuk pemesanannya.

Pemesanan bisa dilakukan 1 bulan sebelum acara dilakukan, karena Kami akan membantu untuk pembuatan bantal sesuai waktu urutan pemesanan. Namun pastinya Kami juga memberikan tawaran untuk pembuatan bantal apabila Anda menginginkan pemesanan yang cepat.

Jika Anda ingin pesan cukup kirimkan desain yang Anda inginkan, dan Kami siap bantu untuk menuangkan ide-ide kreatif Kami agar bantal leher sesuai pesanan. Jadi untuk Anda yang cari souvenir custom yang bisa disesuaikan dengan acara, percayakan saja pada Kami. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.