Konveksi Bantal Leher Menjual Produk Asli Dari Pengrajin

Konveksi Bantal Leher Menjual Produk Asli Dari Pengrajin

Mencari pusat konveksi bantal leher untuk membeli souvenir dalam jumlah besar? Ini adalah informasi yang Anda butuhkan. Membeli produk langsung dari pabriknya memang bisa memberikan banyak keuntungan bagi pembeli.

Mulai dari harga yang sangat murah hingga kualitas produk yang lebih baik dari pada bantal leher yang di jual asal di pasar-pasar tidak jelas produsennya.

Biasanya keperluan membeli souvenir hingga puluhan bahkan ratusan di karenakan kepentingan khusus. Sebagai contoh untuk acara ulang tahun, sovenir tour dan travel, dan lain sebagainya.

Selain mempunyai fungsi sebagai penopang leher agar tidak sakit, tampilan fisik dari bantal leher juga sangat menarik sehingga membuat siapa saja yang melihatnya pasti tertarik. Mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa, tetap nyaman untuk menjadikan bantal leher sebagai souvenir.

Untungnya Anda membaca artikel ini, kami bisa beritahukan salah satu pusat produksi bantal leher yang terbaik dan terpercaya. Untuk informasi lebih detailnya bisa simak informasi di bawah.

Pusat Konveksi Bantal Leher Souvenir Harga Termurah

Butuh bantal leher untuk souvenir? Percayakan saja kepada banksouvenir.com salah satu industri kreatif bantal leher berkualitas yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan perusahaan dan event-event besar. Harga yang kami tawarkan termurah dari pada yang lain karena termasuk harga pabrik langsung perbandingannya jauh dengan bantal leher yang di jual di toko-toko atau mall.

Kualitasnya bagaimana?

Tentunya sangat bagus, bahan yang kami gunakan adalah dacron sangat lembut, halus dan nyaman untuk menopang leher. Kenyamanan adalah hal yang utama untuk bantal leher, hal tersebut sangat bergantung pada komposisi bahan yang di masukkan kedalam produknya

Di buat oleh tangan-tangan pengajin yang handal mereka sudah berpengalaman. Setiap tenaga kerja baru juga selalu menjelani proses training dulu untuk memastikan mereka mampu membuat bantal leher berkualitas sesuai dengan standar kualitas yang di tetapkan oleh pabrik konveksi banksouvenir.

Berapa Harga Bantal Leher Bank Souvenir?

Untuk harga sendiri tentunya bervariasi menyesuaikan dengan ukuran dan jenis dari bahan yang di pilih. Untuk bahan veltboa ukuran standar biasa harganya mulai dari Rp 19.000/produk. Harap di pahami bahwa harga ini bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk pemesanan dalam jumlah besar bisa lebih murah lagi.

Silahkan bandingkan sendiri dengan harga bantal leher di toko-toko, perbandingan nya cukup jauh umumnya bantal leher di jual 30-50rb. Dengan demikian sudah cukup jelas membeli produknya langsung di konveksi bantal leher pusat seperti banksouvenir benar-benar menguntungan dan bisa menghemat pengeluaran Anda.

Kenapa Memilih Banksouvenir Sebagai Produksi Souvenir Bantal Leher?

Ada beberapa alasan tertentu yang membuat Anda perlu membeli produknya langsung di produsen daripada di toko. Berikut ini beberapa alasan yang patut di ketahui.

1. Lokasi Pabrik Jelas dan Resmi

Pabrik Banksouvenir berlokasi di Desa Tridaya Sakti Desa tridaya sakti, RT.003/RW.001, tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510 lokasinya jelas dan sudah terdaftar dalam Google Maps Bisnis. Siapa saja yang mau beli bantal souvenir dalam jumlah besar tidak perlu khawatir, kalau ragu datang langsung ke konveksi kami juga tidak apa-apa.

Nanti sekalian bisa melihat proses pembuatan bantal leher dari awal sampai akhir jadi lebih tahu seperti apa kualitas dari produk yang kami buat. Namun ada baiknya jika ingin datang langsung ke pabrik informasikan terlebih dahulu kepada tim kami, supaya nanti bisa mempersiapkan untuk proses kedatangan Anda.

2. Kualitas Bantal Leher Sangat Bagus

Kami memahami bahwa produk dengan harga yang murah seringkali banyak yang tanya kualitasnya. Di sini kami tekankan bahwa bantal leher yang di produksi oleh Banksovenir sudah berstandar SNI.

Apa itu SNI?

Standar Nasional Indonesia merupakan salah satu bukti bahwa suatu produk sudah memenuhi standar kualitas dan kenyamanan untuk penggunaan umum secara komersil. Singkatnya kalau bantal leher sudah berstandar SNI maka kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi ya bapak/ibu.

3. Menerima Pemesanan Partai Besar dan Custom Desain

Banksouvenir melayani pemesanan bantal leher dalam jumlah besar. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda, 100 – 200 bantal? Tidak masalah bersama dengan tenaga pengrajin yang profesional mereka siap memenuhi kebutuhan produksi. Kemudian kami juga menggunakan mesin-mesin berkualitas tinggi yang canggih untuk mendukung proses pembuatan bantal leher dalam jumlah banyak.

Untuk membuat bantal leher lebih menarik Anda bisa bebas memilih model desain yang di inginkan. Sesuaikan saja, penambahan nama, gambar atau karakter yang mau di tampilkan pada bantal lehernya nanti langsung kami cetak sesuai dengan permintaan pelanggan. Kebetulan kami juga menyediakan jasa bordir komputer jadi desain apapun bantal leher yang Anda mau kami pasti bisa membuatkannya

Proses Pengiriman Bantal Leher Dari Pabrik

Untuk pengiriman bantal leher kami bekerjasama dengan penyedia layanan ekspedisi jadi cakupannya bisa seluruh Indonesia. Kami juga akan memastikan produk yang di kirimkan di kemas dengan sebaik-baiknya untuk memastikan bantal leher souvenir dalam keadaan baik tanpa kerusakan sampai ke tangan pelanggan.

Sebagai referensi, Anda juga bisa melihat beberapa jenis bantal leher yang sudah kami buat pada halaman klien banksovenir informasi pemesanan dan penawaran terbaru bisa langsung kontak admin via WA yang tertera di situs website kami ya. Harga bantal leher termurah kualitas unggulan langsung dari pabrik!