souvenir instansi pajak

Custom Souvenir Lembaga dan Instansi Pemerintah

Souvenir dan  merchandise banyak dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Tidak hanya acara umum dan perusahaan saja, bahkan dalam kondisi tertentu lembaga dan instansi pemerintah juga rupanya perlu souvenir.

Seperti yang kita tahu souvenir digunakan sebagai hadiah, diberikan secara gratis kepada orang-orang pada waktu atau event tertentu. Namun, dalam hal ini souvenir lembaga dan instansi rupanya punya fungsi lebih dari itu.

Kenapa Lembaga dan Instansi Perlu Souvenir?

Karena souvenir ditujukkan untuk memberikan kesan positif, pengalaman baik bagi si penerima. Harapannya dengan pemberian souvenir atau hadiah tersebut, bisa membuat masyarakat semakin kenal dan suka dengan lembaga atau instansi tersebut.

souvenir instansi pajak

Sepertinya jauh lebih mudah jika kami berikan contoh. Misalnya instansi pemerintah perpajakan DJP memberikan souvenir secara gratis kepada beberapa orang yang taat bayar pajak sebagai wujud kontribusi bagi kesejahteraan dan pembangunan negara.

Contoh lain pemberian souvenir dari badan ekonomi kreatif saat memfasilitasi UMKM untuk mengembangkan usahanya. Souvenir di sini berfungsi agar badan pemerintah tersebut lebih akrab dengan masyarakat.

Tentunya souvenir atau merchandise ini tidaklah wajib, melainkan sudah menjadi kebiasaan sejak dulu. Pembagian souvenir mungkin nilainya tidak selalunya mahal, tapi kesan dan rasa bahagia saat menerimanya menjadi nilai lebih yang sulit tergantikan.

Rekomendasi Souvenir untuk Lembaga yang Bagus dan Menarik

Setelah mengetahui peran souvenir bagi lembaga dan instansi, berikutnya Anda pasti penasaran kira-kira produk seperti apa yang cocok untuk souvenir?

Jawabannya beragam, menyesuaikan dengan keinginan. Namun, kalau dilihat dari konteksnya souvenir dari lembaga atau instansi sebaiknya agak bagus karena ini mencerminkan lembaga tersebut.

Sejumlah produk yang disarankan antara lain sebagai berikut:

  • Botol minum tumbler
  • Jam dinding
  • Tas kain (tote bag)
  • Bantal leher
  • Bantal sofa custom
  • Boneka souvenir

Contoh, untuk instansi perpajakan seperti DJP mungkin bisa menggunakan souvenir seperti boneka maskot yang khas yaitu lebah madu. Selain itu, bisa juga memilih produk lainnya seperti bantal leher dan tote bag.

Asal tidak melupakan ciri khas dengan menambahkan bordir branding instansi atau tulisan sesuai dengan nama lembaganya.

Custom logo dan tulisan benar-benar membedakan antara produk biasa dan souvenir eksklusif. Jadi, semestinya hal ini tidak boleh terlewatkan.

Jual Souvenir untuk Lembaga dan Instansi Pemerintahan

Membutuhkan souvenir untuk lembaga,instansi pemerintahan? Anda bisa memesannya di pabrik bantal leher pusat produksi aneka souvenir berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kami melayani produksi souvenir untuk produk boneka maskot, boneka custom, bantal leher, bantal custom, tote bag, dan sebagainya. Setiap pemesanan souvenir bisa disesuaikan dengan keinginan.

  • Menambah dan menyesuaikan logo
  • Menambah tulisan dan nama lembaga dan instansi
  • Menyesuaikan jumlah produk souvenir
  • Free pembuatan desain untuk souvenir

Kebetulan kami produksi sendiri, pabrik Banksouvenir berlokasi di Bekasi menjadi anggota UMKM berkontribusi untuk memasarkan produk souvenir asli pengrajin yang terampil dan kreatif di daerah setempat.

Untuk pemesanan menjangkau ke seluruh Indonesia, sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun sebagai produsen souvenir bantal dan boneka. Portofolio cukup banyak dari lembaga dan instansi pemerintahan.

Badan ekonomi kreatif (Bekraf), DJP  perpajakan, dan lembaga instansi lainnya sempat memesan souvenir di tempat kami. Hasilnya tentu memuaskan, jadi tidak perlu ragu untuk bekerja sama dengan Banksouvenir.

Berapa Harga Souvenir Boneka dan Bantal?

Harga souvenir menyesuaikan dengan jumlah yang dipesan, dengan minimal pemesanan mulai dari 40 pcs Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Lagipula untuk souvenir seperti ini sudah semestinya stok jumlah agak banyak agar bisa dibagikan ke banyak orang.

  • Harga souvenir boneka: mulai dari Rp15.000 – Rp30.000
  • Harga souvenir bantal leher: Rp15.000 – 20.000
  • Harga souvenir bantal custom: Rp15.000 – 20.000

Harga per produk tidak sampai 50 ribu, sepertinya ini sudah terhitung murah dan sangat terjangkau untuk souvenir instansi dan lembaga.

Dari segi kualitas juga tidak main-main, kami menjamin produk sudah berkualitas SNI.

Bahan baku kain yelvo, velboa, dengan dacron kualitas tinggi. Boneka maupun bantal yang kami produksi jahitannya rapi, tidak mudah rusak, dan awet.

Cara Pemesanan Souvenir (Panduan Konsumen)

Ingin memesan souvenir dari kami tapi belum tahu alurnya? Sebenarnya cukup mudah, Anda bisa mengikuti prosedur berikut.

  • Hubungi admin banksouvenir.com melalui kontak yang tersedia
  • Lalu, menyampaikan jenis souvenir yang diinginkan dan jumlahnya serta informasi mengenai lembaga atau instansi seperti nama
  • Kemudian, menyelesaikan pembayaran DP dan pembuatan desain awal. Anda bisa sesuaikan logo, tulisan, warna souvenir dan sebagainya
  • Selanjutnya, proses produksi souvenir yang membutuhkan waktu 3-7 hari menyesuaikan padatnya order
  • Terakhir, souvenir sudah jadi konsumen bisa membayar secara penuh dan produk siap dikirimkan ke lokasi

Dapatkan info promo, harga diskon dan pemberitahuan lainnya dengan menghubungi admin kami. Sekian, semoga penjelasan ini bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari souvenir lembaga dan instansi.