Melayani Pengiriman %PRIMARY% di %SECONDARY%

bantal leher bordir di Cikarang

Anda membutuhkan bantal leher bordir di Cikarang  ?? Insya Allah kami dapat membantu anda untuk memproduksi barang kebutuhan promosi anda. kami memproduksi bantal leher bordir di daerah Bekasi timur yang terkenal sebagai Sentra Kerajinan Industri Bantal dan Boneka. Dengan dukungan Sumber Daya Manusia yang baik dan juga mesin border serta mesin digital printing sehingga kami berusaha memenuhi kebutuhan anda. bantal leher bordir  merupakan salah satu media promosi yang sangat di gemari bekangan ini. Selain harganya yang murah, beragam manfaatnya juga dapat anda rasakan. Bantal ini selain dapat di gunakan untuk menopang kepala / leher anda pada saat anda dalam perjalanan jauh (berkendara) juga di jadikan sebagai media promosi yang baik. Anda dapat mendesain bantal sesuai keinginan anda, menambahkan foto dan tulisan dan kami siap mencetak desain anda ke bahan bantal dengan menggunakan teknik digital printing sublimasi yang menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. untuk desain bordir kami membuatkan film desain bordirnya secara gratis. Kami pun siap melayani pemesanan dan pengiriman bantal leher bordir di Cikarang .Jadikan produk ini sebagai souvenir hadiah ekslusif perusahaan anda.

bantal leher bordir di Cikarang
melayani pengiriman bantal leher bordir di Cikarang

kami Melayani Pengiriman bantal leher bordir di Cikarang  dan berbagai kota kota besar lainnya

Dapat kan bantal leher bordir di Cikarang dan di kota besar lainnya yang dapat kami jangkau pengirimannya dengan harga murah serta dengan biaya kirim terjangkau. Banksouvenir.com hadir bagi anda yang membutuhkan bantal leher bordir dengan desain custom sendiri sebagai salah satu media promosi yang sangat cocok dan menarik untuk dibagikan pada beberapa event acara yang di adakan seperti souvenir perusahaan, merchandise promosi, Event Haji dan Umroh, Event perjalanan Traveling, Event Launching perusahaan / produk, Event Pariwisata yang dapat di bagikan kepada setiap pengunjung yang datang, untuk souvenir nasabah Bank, Asuransi, maupun event ulang tahun anak atau perusahaan. Anda sudah berada di tempat yang tepat

Adapun lokasi produksi kami (Workshop) bertempat di daerah Bekasi dan kami sudah bekerjasama dengan beberapa ekspedisi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang tersebar di berbagai kota kota besar termasuk kebutuhan bantal leher bordir di Cikarang . Kami juga menyediakan bantal leher bordir di Cikarang  yang dapat anda anda berikan untuk pelanggan bisnis anda, kepada karyawan kantor, atau bisa juga anda berikan kepada tamu undangan acara. Tentunya bantal leher bordir  ini memiliki daya tarik tersendiri untuk juga mampu mendongkrak penjualan produk produk perusahaan anda. Kami memproduksi bantal leher bordir sesuai dengan permintaan anda. Anda dapat menambahkan bordir / sablon nama, tulisan,logo atau gambar custom lain pada souvenir bantal leher yang anda buat sesuai dengan keinginan anda

bantal leher bordir di Cikarang
bantal leher bordir di Cikarang

Spesifikasi Produk bantal leher bordir kami antara lain :

  1. Size Standar dengan diameter bahan 40 x 34 cm dengan berat 230 gram. Anda pun bisa memesan secara khusus ukuran, bentuk, paduan warna dasar, bordir dan variasi lainnya (harga menyesuaikan spesifikasi)
  2. Pilihan Bahan antara lain VELTBOA & YELVO dimana karakter bahan ini lembut dan halus dengan permukaan datar sedikit berbulu, biasa di gunakan dalam industry kerajinan boneka sehingga sangat nyaman lembut di pakai.
  3. Bordir menggunakan Bordir computer dimana benang padat dan rapih serta proses pengerjaan sangat cepat dan efisien
  4. Isi : Silicon HCS Murni Dacron Full tanpa di campur kain majun dll
  5. Harga : tergantung dari bentuk model, ukuran, serta jumlah pemesanan bantal (anda juga dapat memilih bantu dengan menyesuaikan kebutuhan dan budget perusahaan anda) tentunya di jamin Murah dan Ekonomis karena kami adalah pengrajin langsung

Harga di jamin Murah, kok bisa ? karena anda beli langsung dari produsennya..Silahkan bilamana anda ingin survey tempat kami. Biaya pengiriman bantal leher bordir di Cikarang  Sangat Murah dan Ekonomis. Order Ribuan pcs dapat menggunakan truk partner / rekanan kami. Barang kami kirim dari kota Bekasi yang merupakan central kerajinan industry boneka dan bantal. Kami tergabung dalam wadah asosiasi / perhimpunan pengrajin boneka dan bantal di Bekasi.

Tunggu apalagi …ada yang lebih MURAH ??? Hubungi kami …0857 7576 4002

melayani pengiriman bantal leher bordir di Cikarang
Contoh hasil produksi, melayani pengiriman bantal leher bordir di Cikarang

Berikut beberapa point yang dapat menjadi pertimbang anda dalam memilih bantal leher bordir  sebagai produk yang layak untuk di jadikan sebagai souvenir promosi menarik anda :

  • Cukup dengan minimal order 50 pcs bpk/ibu sudah bisa memesan bantal leher bordir di tempat kami. Bagi anda yang membutuhkan souvenir bantal leher dalam kuantiti skala besar, kami mampu mengerjakannya. Kapasitas Produksi mencapai 4000 pcs / minggu.
  • Dapat dibordir logo / branding merek perusahaan ataupun tulisan lainnya sesuai permintaan
  • Harganya terjangkau dibandingkan dengan model lainnya
  • Sangat cocok di jadikan souvenir ekslusif anda karena selain memiliki berbagai manfaat untuk penerimanya juga bisa menaikan citra pemberinya karena merupakan sebuah gift ekslusif yang sangat berkesan dan mudah sekali di ingat.

Semua Material Bahan berstandar SNI – Aman Nyaman Lembut di Gunakan

GARANSI 100% Uang kembali Bila Barang tidak sesuai Approval Desain

Untuk Info dan pemesanan lebih lanjut anda dapat menghubungi no berikut :
Contact Person :
WA/SMS : 0857 7576 4002

HARGA PABRIKKK.!!!!

 Cara Pemesanan bantal leher bordir  :

  • Kontak kami di nomor di atas via telepon atau whatsapp
  • Tentukan model dan jumlah pemesanan anda. Tentukan Deal Harga dan estimasi waktu pengerjaan dengan team marketing kami
  • Pembayaran DP sesuai yang di sepakati
  • Setelah itu kami buatkan Setting Design Film Bordir dimana anda akan melakukan Approval Design Bordir / Printing sebelum kami naikkan ke mesin
  • Start Mass Produksi,
  • Pelunasan pembayaran dan biaya pengiriman
  • Barang siap di kirim

Saat ini lokasi Workshop kami ada di daerah Bekasi, dimana kota bekasi terkenal sebagai Pusat kerajinan Bantal Boneka. Kami tergabung dalam wadah Asosiasi Pengrajin Boneka di Bekasi. Namun kami sudah terbiasa melakukan pengiriman keluar kota termasuk pengiriman bantal leher bordir di Cikarang. kami menjalin kerjasama dengan beberapa ekspedisi untuk mendapatkan biaya pengiriman yang ekonomis bagi anda yang berada di luar wilayah kami. Bagi anda yang ingin bertemu langsung dapat menghubungi kami di WA 0857 7576 4002, boleh datang untuk survey Workshop kami di kota bekasi.