Bantal Custom Wedding Pilihan Favorit Untuk Souvenir Pernikahan

Bantal Custom Wedding Pilihan Favorit Untuk Souvenir Pernikahan

Siapapun yang mengadakan pesta wedding pasti akan mempersiapkannya sebaik mungkin untuk memberi kesan yang baik pada semua tamu. Terlebih, wedding adalah acara yang hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Sehingga tentu saja pihak pengantin akan mempersiapkannya dengan baik. Salah satunya dengan mempersiapkan souvenir pernikahan yang berkesan untuk para tamunya. Souvenir tersebut biasanya dibuat dengan custom dan berbeda dari yang lainnya.

Bantal custom adalah rekomendasi terbaik untuk souvenir pernikahan yang kini banyak dipilih. Selain memiliki fungsi yang sangat bagus, bantal juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga untuk pembelian dalam jumlah banyak sekalipun akan dapat menghemat biaya yang dibutuhkan. Disamping itu, bantal juga dapat dibuat custom dengan foto maupun tulisan yang diinginkan.

Untuk keperluan wedding tentu saja desain bantal yang dibuat memiliki tema wedding. Misalnya saja dengan dibuat dengan gambar foto pengantin yang melangsungkan pernikahan. Atau dengan membuat bantal yang diberi tulisan happy wedding, tulisan dengan nama pengantin dan lain-lain. Dibayangkan saja ini sangat berkesan sekali ya?

Buat Bantal Custom Untuk Pernikahan

Bila Anda akan segera melangsungkan acara pernikahan Anda dengan pasangan di bulan-bulan yang akan datang, kemudian Anda memilih bantal custom untuk souvenir. Kini Anda tak perlu bingung dimana Anda harus membuat bantal custom untuk pernikahan Anda. Sebab Anda bisa membuatnya di tempat Kami Banksouvenir. Kami selain melayani jasa pembuatan bantal leher custom, juga melayani pembuatan bantal custom untuk keperluan wedding loh.

Bantal custom wedding yang dapat dibuat di tempat Kami meliputi bantal bordir dan bantal digital printing. Semua jenis bantal dapat dibuat ditempat Kami, bisa bantal leher, bantal sofa, maupun bantal mobil. Bila Anda hanya ingin menuliskan nama ada baiknya Anda gunakan bantal leher. Namun untuk Anda yang ingin menyisipkan foto berupa digital printing maupun tulisan dengan ukuran yang besar, tidak ada salahnya untuk menggunakan bantal sofa.

Semua jenis bantal untuk souvenir pernikahan dapat dipesan secara custom dengan jumlah minimal 100pcs. Pembeliannya dapat meliputi ke seluruh wilayah Indonesia dengan pembelian melalui online maupun offline. Pembelian online Kami sarankan untuk Anda yang berada jauh dari jangkauan Kami. Namun bila Anda berdomisili di dekat wilayah Kami, bisa melakukan pembelian secara offline.

Pesan Bantal Custom Pernikahan Harga Murah

Setiap dilakukannya pemesanan bantal untuk souvenir, siapapun dapat berkonsultas terlebih dahulu dengan tim Kami untuk dapatkan model yang tepat. Sebab model atau desain bantal custom untuk pernikahan ini, biasanya tak hanya desainnya saja yang custom. Namun juga penggunaan bahan dan warnanya yang juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga berkonsultasi adalah cara terbaik untuk mendapatkan desain yang tepat sebelum proses pembuatan.

Pesan bantal setelah konsultasi, tentu saja adalah bernegoisasi harga. Berpacu pada desain bantal yang dibuat, harga bantal menyesuaikan desainnya. Namun tentu saja Anda bisa negoisasi apabila harga yang Kami tawarkan lebih mahal dari budget yang telah Anda siapkan. Hal lainnya, konsultasikan saja kepada Kami. Hubungi Kami sekarang juga !