finishing souvenir bantal leher

5 Model Finishing Bantal Leher Sesuai dengan Kebutuhan

Untuk membuat bantal leher lebih terlihat menarik, ada beberapa model finishing yang dibuat oleh para pengrajin. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan tersendiri, jadi ada baiknya sebelum memesan bantal leher Anda wajib mengetahui apa saja pilihan finishing yang tersedia sebelum menentukan pilihan terbaiknya.

Apa saja macam-macam finishing yang terdapat di produk bantal leher? Berikut kami sudah sediakan ringkasannya, supaya konsumen lebih mudah untuk menentukannya.

Jenis Finishing Bantal Leher yang Paling Populer

Secara umum ada lima model finishing untuk bantal leher, yaitu penambahan kancing, tali, hoodie, dan aksesori tambahan seperti kuping di bagian atas bantal lehernya.

Finishing ini ada yang berfungsi murni sebagai hiasan, ada juga yang bisa mempermudah Anda dalam menyimpan atau meletakan bantalnya. Untuk lebih jelasnya silahkan cek penjelasan berikut.

1. Kancing

Saat menggunakan bantal leher di dalam bus atau mobil, seringkali posisi duduk kita berubah-ubah karena kondisi jalanan yang tidak rata. Bantal leher yang dipakai bisa dengan mudah terlepas, meskipun cukup sepele nyatanya hal semacam ini sangat mengganggu.

Oleh karena itu, untuk memastikan bantal leher tidak gampang terlepas maka pengrajin bisa menambahkan finishing kancing di bagian bawah bantal. Lebih kurang gambarnya seperti ini.

 

Simpel dan sederhana, dengan adanya kancing seperti ini bantal yang kalian gunakan tidak mudah terlepas. Beristirahat selama berada di dalam kendaraan juga menjadi lebih nyaman.

Nilai plus lainnya dari finishing ini yaitu mempermudah kita untuk mengaitkan bantal leher dengan tas yang kita bawa.

2. Tali

Kedua, adalah finishing model tali di bagian atas bantal. Fungsi dari tali ini adalah mempermudah kita untuk menaruh bantal leher agar mudah kotor, jadi tinggal menggantungkannya saja pada tali yang tersedia.

 

bantal leher tali finishing

Sama seperti sebelumnya, penambahan tali juga mempermudah siapapun ketika membawa bantal saat bepergian jauh. Warna dan bahan tali dibuat sama seperti kain yang digunakan untuk pembuatan bantal lehernya.

3. Aksesoris Kuping

Tidak seperti kedua model di atas, penambahan aksesoris berupa kuping pada bantal leher ini adalah murni hiasan saja. Biasanya desain bantal leher seperti ini banyak disukai oleh anak-anak.

bantal leher boneka panda

Finishing aksesoris banyak digunakan pada model bantal leher karakter menyerupai boneka-boneka yang lucu.

4. Hoodie

Selanjutny, ada finishing bantal leher eksklusif yang hanya terdapat pada jenis travel pillow yakni penambahan hoodie. Bantal leher hoodie bukan digunakan sebagai souvenir yang diproduksi dalam jumlah besar, melainkan lebih ke penggunaan pribadi.

Fungsinya untuk memberikan kenyamanan saat berada di keramaian tapi ingin tidur atau beristirahat. Penambahan hoodie pada bantal leher juga bisa mengurangi silau cahaya di lingkungan sekitar.

bantal travelling

Harga bantal leher seperti ini cukup mahal jika dibandingkan dengan jenis bantal leher lainnya. Karena, ada kain ekstra yang diperlukan untuk membuat hoodie tersebut menggabungkannya ke bantal leher dengan warna yang disesuaikan.

5. Hampers

Tambahan, selain keempat model finishing di atas ada juga bantal leher yang dikemas dengan tampilan berbeda dari yang lain. Selain itu, ada penambahan pita, plastik mika, dan kartu ucapan. Finishing hampers secara khusus ditujukan sebagai souvenir ulang tahun murah.

harga souvenir bantal leher

Produksi Souvenir Bantal Leher Bebas Pilih Finishing

Tertarik untuk memesan bantal leher secara custom dengan variasi seperti di atas? Anda bisa menghubungi Bank Souvenir. Kami memproduksi bantal leher menyesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Anda bisa menentukan sendiri jenis finishing seperti apa yang dibutuhkan, nanti langsung kami proses setelah pembayaran. Meskipun lokasi pabrik kami ada di Bekasi, namun untuk pemesanan bantal leher custom melayani pembelian ke seluruh daerah di Indonesia.

Tanpa perlu repot-repot datang ke pusat konveksinya, Anda bisa mendapatkan layanan terbaik dari kami. Komunikasi via WA, nanti kalau ada permintaan custom atau request ukuran bantal leher bisa infokan saja kepada tim marketing kami.

Khusus untuk pemesanan bantal leher custom bordir atau printing pastikan sudah ada desain yang diinginkan, lengkap dengan tulisannya. Kalau belum ada desain kami bisa bantu buatkan desainnya.

Jangan lupa untuk menentukan warna bantal leher, bisa memilih full satu warna atau kombinasi dua warna berbeda sesuai kebutuhan.

Harga Bantal Leher Custom Sesuai Finishingnya

Untuk finishing kancing, tali, dan aksesori kuping tambahan di bagian atas harga bantal leher per pcs lebih kurang sama yaitu sekitar Rp15.500 – 20.000 (minimal order 40 pcs).

Namun, untuk finishing hampers memang ada sedikit perbedaan 10 ribu jadi per pcs sekitar Rp32.000 – Rp35.000 (minimal order 40 pcs). Khusus untuk bantal leher hoodie limited edition tanpa minimal order harga mulai 49 ribu.

Untuk informasi pemesanan dan konsultasi bisa langsung hubungi kami melalui Whatsapp. Dapatkan pilihan bantal leher terlengkap di Banksouvenir!