souvenir bantal leher

Souvenir Bantal Leher Custom

souvenir bantal leher. Anda membutuhkan souvenir bantal leher dengan harga terbaik ?

Info dan Pemesanan souvenir bantal leher Hubungi :

0857 7576 4002 novi

dimana anda dapat membeli souvenir bantal leher dengan harga bantal terbaik..? banksouvenir.com adalah tempat yang sangat tepat untuk memenuhi ekspektasi anda terhadap bantal unik ini. Kami adalah produsen bantal terpercaya di wilayah bekasi. Berbagai produk bantal custom sudah pernah kami buat. Beberapa diantaranya adalah instansi Pemerintah, BUMN, Hotel, Bank, Perusahaan Travel Tour dan Umrah, Universitas dan sekolah bahkan dapat di jadikan sebagai souvenir ulang tahun anak. Kami memproduksi dan men jual bantal dengan berbagai model bantal custom seperti diantaranya adalah bantal leher, bantal mobil, bantal printing, bantal untuk leher, bantal foto, bantal nama, bantal jok mobil, bantal leher mobil, bantal 2 in 1, bantal souvenir dan berbagai jenis dan model bantal promosi lainnya. Pabrik bantal kami berlokasi di daerah Perumahan Taman Narogong Indah Bekasi Timur, proses pembuatan bantal kami berada di bawah bimbingan Dinas Koperasi UKM Kota Bekasi dimana kami juga memiliki visi dan misi untuk terus mengembangkan industri kerajinan boneka dan bantal di kota bekasi. Seperti anda ketahui, bahwa kota Bekasi saat ini menjadi kota Industri Boneka dengan jumlah pengrajin Boneka dan Bantal terbanyak di Indonesia. Bila anda berkunjung ke tempat produksi kami, anda akan melewati banyak toko bantal dan boneka murah di kawasan rawalumbu dan sekitarnya. Beragam Jenis model dan ukuran bantal tersaji dengan harga yang relatif murah dengan banyak sekali promo bantal dan boneka yang ada. Ya kami bersaing dalam kompetisi yang sehat, tidak ada kompetitor bahwa kami disini bersama membangun kerajinan bantal dan boneka di kota bekasi.

Lalu, berapa harga souvenir bantal leher di tempat kami ?? Tentunya di nilai berdasarkan bentuk ukuran dan banyaknya dacron yang di butuhkan untuk membuat custom bantal murah yang anda inginkan. Anda bebas menentukan Design yang di inginkan. Bantal Promosi adalah bantal yang memang di rancang khusus untuk berbagai event perusahaan, sebagai sarana/media untuk melakukan promosi. Maka dari itu sudah menjadi tanggung jawab pabriksouvenirbantal.com untuk membuat bantal berkualitas dengan design bantal ekslusif dan terbuat dari bahan terbaik yang ada di pasaran saat ini.

banksouvenir.com menerima order pembuatan souvenir bantal dan boneka untuk berbagai event promosi perusahaan, tour & travel, pernikahan/wedding, ulang tahun, instansi pemerintah, BUMN Konstruksi, Universitas, Sekolah dll. Kami adalah Produsen souvenir bantal & boneka promosi terlengkap termurah dan terpercaya di daerah bekasi . kami juga melayani pembuatan souvenir bantal & boneka promosi untuk seluruh wilayah Indonesia. Material souvenir bantal custom promosi yang dipakai sangatlah Lembut, halus, dan sangat nyaman sekali dipakai dan yang terpenting seluruh material yang digunakan sudah berstandar SNI, so..anda sudah tidak perlu meragukan kualitas bantal custom yang di buat di tempat kami. Bantal Custom promosi ini bisa menjadi pilihan souvenir bantal promosi yang sanagt tepat untuk anda. Bantal custom selain fungsinya yang beragam seperti di jadikan bantal Sofa, Bantal duduk, Bantal untuk di kendaraan seperti mobil motor ataupun juga sebagai alas tidur. Anda bisa mendesain sendiri tulisan dan logo yang di bordir atau disablon pada souvenir bantal leher sesuai dengan kebutuhan anda.

banksouvenir.com menggaransi 100% bahwa proses pembuatan kami kontrol 100% karena kami memiliki pabrik bantal sendiri dan sudah bekerjasama dengan pabrik bordir terbaik sehingga kontrol produksi dapat senantiasa termonitor dengan rapih. Beberapa keunggulan bila anda melakukan pemesanan souvenir bantal leher di tempat kami diantaranya :

  • Proses Pengerjaan souvenir bantal leher cepat, ketepatan estimasi waktu di Prioritaskan. Silahkan anda konsultasikan waktu yang anda inginkan sehingga kami juga dapat mengatur schedule produksi dengan baik.
  • Harga souvenir bantal leher sangat Murah sangat terjangkau untuk budget promosi perusahaan anda atau bahkan untuk souvenir ulang tahun anak anda
  • Hasil souvenir bantal leher bagus, rapih, padat berisi dengan bahan dalam di isi Dacron dengan kualitas No.1 tidak mudah kempes.
  • Bahan halus dan lembut serta sudah berstandar SNI. Bahan yang di pakai adalah bahan yang biasa di pakai dalam proses pembuatan boneka, diantaranya : Veltboa, Yelvo, dan Nilex
  • Garansi produk souvenir bantal leher, jika produk yang kami buat tidak sesuai pesanan anda, kami kembalikan uang anda 100%.
  • Souvenir bantal dan boneka promosi ini sangat eksklusif dan berkelas sehingga anda tidak akan rugi mengeluarkan sejumlah uang untuk menghadirkan kesan ekslusif dalam perusahaan anda.
  • Bisa dicustom dengan menambahkan bordir logo dan Nama sesuai keinginan.
  • 100% PENGRAJIN souvenir bantal leher, silahkan cek dan survey ke tempat kami .

Lalu Bagaimana Cara anda melakukan pemesanan souvenir bantal leher di tempat kami ?

anda dapat menghubungi nomor Contact di bawah ini :

  • CS 1   02857 7576 4002       call/sms/wa

PROSES PEMBUATAN souvenir bantal leher

  1. Anda akan diminta untuk memberikan detail informasi mengenai bentuk, ukuran, bordir, waktu yang di inginkan dan bila ada budget yang anda inginkan..
  2. kemudian kami akan melakukan estimasi biaya dan waktu pengerjaan, bila cocok
  3. kami akan membuatkan design bantal custom yang anda inginkan atau bila anda sudah memiliki design yang diinginkan tentu akan jauh lebih baik dalam hal effisiensi waktu karena menghemat proses
  4. Setelah Proses Approval Design selesai, maka anda dapat melakukan Pembayaran pertama berupa Down Payment (DP) sebesar 50% dari total estimasi harga
  5. Setelah DP Turun, maka kami akan segera memproses order anda dengan Tahap pertama adalah pembelian material bantal custom
  6. Lalu tahap selanjutnya adalah tahap pemotongan bahan, dan secara bersamaan design yang sudah disepakati akan kami sounding ke pabrik bordir untuk di buatkan Film Bordirnya. Disini biasanya kami akan melakukan proses cek ulang kepada anda terhadap film bordir yang di buat.
  7. Setelah proses pemotongan dan bordir selesai maka proses selanjutnya adalah proses Sewing di lanjutkan dengan proses Finishing souvenir bantal leher.
  8. Tahap terakhir adalah tahap Quality Control /Packaging dan Pesananan anda pun siap untuk dikirim

Proses Pembuatan souvenir bantal leher memerlukan proses dan kerumitan yang cukup tinggi. Untuk itu, tentunya kami selaku produsen bantal custom juga berharap customer mengetahui hal ini. Bahwa pembuatan bantal custom tidak seperti proses pembuatan tahu bulat 500an hehehe. Di butuhkan waktu dan proses yang panjang, tetapi dengan kerja keras dan semangat Team serta komitmen kami yang tinggi untuk selalu mengedepankan Pelayanan, semua masalah yang ada Insya Allah dapat senantiasa teratasi.

So tunggu apalagi, berikan souvenir bantal leher anda yang terbaik dengan kualitas produk No. 1 Berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia)

Salam hangat,

Tukang bikin souvenir bantal leher

Email : bobsyn99@gmail.com

Telp / Hp : 0857 7576 4002 ( Novi souvenir bantal leher)

Jual souvenir bantal leher murah – produsen souvenir bantal leher – Melayani Order souvenir bantal leher ke seluruh wilayah Indonesia